Breaking News
Loading...

Digital Ticks - Penjualan Ico Sangat Diminati Dan Menarik Investor


Apa itu Digital Ticks?
Digital Ticks adalah ide yang menggunakan teknologi blockchain untuk sekuritas dan perdagangan komoditas sudah ada. Menjadi terbuka untuk sistem blockchain, tidak mengherankan bahwa pasar saham sekarang menganggapnya sebagai lompatan besar berikutnya.

Digital Ticks Exchange memahami volatilitas tak terduga dari cryptocurrency yang dapat datang kapan saja selama 24 jam. Oleh karena itu, Bursa Ticks Digital percaya dalam memberikan kemudahan kepada pedagang dengan memberikan opsi perdagangan OCO.

Digital Ticks akan menjadi platform pertukaran blockchain revolusioner pertama yang tidak hanya berurusan dengan pertukaran crypto-to-cypto, tetapi juga, dengan tujuan besar menciptakan pertukaran komoditi-ke-kripto yang akan dikembangkan dengan baik untuk disesuaikan dengan perdagangan. 

Dalam hal ini, bahan baku atau produk yang dapat dibeli dan dijual secara komersial dalam jumlah besar dapat diperdagangkan di platform untuk mata uang kripto. Menurut rencana tim, platform juga akan menjadi penyedia semi-algoritma. Pertukaran ini akan user friendly untuk trader pemula dan juga, akan diberkahi dengan fitur-fitur khusus untuk mengharapkan trader. 

Jadi tidak masalah apakah Anda adalah pemula dalam platform perdagangan cryptocurrency, Anda masih akan diberikan dasar-dasar semua pasar pertukaran. Pertukaran kutu digital akan membangun keamanan yang bagus untuk menghindari masalah peretasan pada platform. 

DTX, pertukaran kripto komoditi pertama akan menjadikan perdagangan pengalaman terbaik Anda selamanya. Transaksi akan aman, lebih aman, dan lebih cepat di platform ini. Dengan teknologi yang kuat di belakang layar, volatilitas berat pasar kripto serta pasar komoditas yang dapat menangani hingga 1.000.000 pesanan per detik.

Platform pertukaran akan memiliki Pasangan Mata Uang Crypto-Crypto dan Commodity-Crypto Pair. Perdagangan akan mencakup Bitcoin, Ethereum, Litecoin, NEO, DTX, Gold, dan Silver. Diperkirakan bahwa lebih banyak koin dan komoditas akan dimasukkan pada platform. Memiliki kepemilikan token DTX akan memudahkan seseorang untuk mendaftarkan koin atau komoditas di platform.

Pasangan Mata Uang Crypto-Crypto

Komoditas- Pasangan Crypto

Spot Trading

Futures

Algoritma & perdagangan Frekuensi Tinggi

Penukaran terdesentralisasi (on-chain)

Minimal perdagangan atau biaya transaksi akan dipublikasikan di situs web untuk pengguna selalu.

Penjualan DTX

Token DTX akan tersedia sekarang untuk dibeli. Token adalah Token UTILITAS, dan pembangkitan dibatasi secara ketat hingga 128 juta token DTX. Tidak akan ada penciptaan lebih lanjut dari token. Ini akan meningkatkan keuntungan pemegang token pada platform. 

Token DTX adalah token ERC20 yang kompatibel dan dibangun pada teknologi blockchain Ethereum. 50% token, sebesar 64.000.000 DTX akan dijual selama ICO. Penjualan token DTX akan dibuka untuk pra-penjualan mulai 25 Maret 2018. Anda dapat membeli token DTX dengan memberikan jumlah BTC / ETH / WIRE TRANSFER yang setara. Transfer kawat akan diterima melalui Perantara di seluruh dunia.

Akan ada diskon untuk biaya pertukaran di DTX sebagai berikut:
  • In the first year 50%
  • In the second year a 40% discount
  • In the third year a 30% discount
  • In the fourth year a 20% discount
  • In the fifth year a 10% discount
  • In the sixth year there was no discount.
Distribusi Token

Tim

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Digital Ticks, silahkan kunjungi situs resmi Digital Ticks di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer