Breaking News
Loading...

Ubcoin Market - Cara Termudah Untuk Menjadi investor Crypto Atau Membeli Koin Crypto


Apa itu Ubcoin?
Ubcoin Marketplace adalah lompatan berikutnya untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereal blockchain, UBC memperdagangkan cryptocurrency, dan kontrak peer-to-peer cerdas untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency.
Pasar Ubcoin adalah cara termudah untuk menukarkan cryptocurrency untuk hal-hal nyata dan sebaliknya.

Setiap smartphone kedua yang dijual di negara-negara CIS dilengkapi dengan aplikasi onboard Ubank yang telah diinstal sebagai aplikasi default.Ubank hari ini Kami tahu bagaimana memperlakukan investor dengan baik dan menepati janji kami.16+ juta unduhan aplikasi Ubank di Android dan iOS. Dan lebih dari 5 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia.2,5 juta pengguna aktif bulanan di Ubank dan lebih dari 200.000 pengguna aktif setiap hari.
20 + juta Transaksi diproses oleh sistem Ubank setiap tahun sejak 2013.

Teknologi Ubcoin

Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Ubcoin Marketplace, untuk memastikan keamanan, eksekusi, persistensi dan verifikasi transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer. Karena peraturan penerimaan mata uang digital di arena B2C semakin meluas, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke dalam daftar. 

Yang lebih bijak adalah memiliki banyak perantara perantara, lintah rantai nilai. Ekonomi pelayaran memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk transaksi langsung kepada konsumen, memungkinkan harga yang lebih menarik bagi pembeli dan penjual. Produksi yang dibuat adalah model bisnis yang jauh lebih relevan. Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC / AML untuk pelaksanaan jenis transaksi tertentu, yang melibatkan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). 

Platform Ubcoin memimpikan keterlibatan tanpa batas dari pihak-pihak ini. Bayar perhatian khusus untuk memastikan validitas barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Mereka mengembangkan teknologi AI untuk membantu poster pra-layar untuk setiap potensi pelanggaran akal, moralitas, keamanan dan kepedulian.

Penjualan Token Ubcoin (ICO)
ICO akan diselenggarakan mulai 2 April hingga 14 Juli
Bonus untuk Investor Awal


Alokasi Dana

Tim Pengembangan Proyek:

Tim di balik Ubcoin telah bekerja bersama sejak tahun 2009. Saat ini, jumlah pengembangnya adalah 50+ dan manajemen puncak serta talenta penasehat. Kami tanpa takut berfokus pada mengubah teknologi baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Ubcoin, silahkan kunjungi situs resmi Ubcoin di bawah ini

Website : https://ubcoin.io/
Telegram : https://t.me/ubcoin

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer