Breaking News
Loading...

XchangeRate ROBOT - Platform Trading Dengan Robot Cerdas di Pasar Cryptocurrency


XchangeRate ROBOT (XRR) adalah algoritma cerdas atau yang membantu investor bernavigasi di pasar cryptocurrency yang kompleks dan membuat keputusan ahli.XchangeRate ROBOT (XRR) dibangun di atas serangkaian algoritma untuk mendeteksi dan membuat keputusan tentang sikap beli / jual. 

Relative Strength Index (RSI), adalah osilator momentum yang mengukur kecepatan dan perubahan pergerakan harga. RSI berosilasi antara nol dan 100. Secara tradisional, RSI dianggap overbought ketika di atas 70 dan oversold ketika di bawah 30. Sinyal dapat dihasilkan dengan menemukan divergensi dan ayunan kegagalan. RSI juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi tren umum.

XchangeRate menghadirkan solusi algoritma cerdas atau "robot" itumembantu investor bernavigasi di pasar cryptocurrency yang kompleks dan membuatkeputusan ahli, semuanya dalam satu platform yang nyaman. Saluran pipa data dari plugin dan API digabungkan dengan metrik unik yang relevan untuk mendeteksi sikap pasar.Investor menetapkan parameter beli / jual dan memilih untuk membuat manual atau otomatis, perdagangan dipicu oleh kondisi if-then. Pengguna tidak lagi berkewajiban untuk membuatnya setiap keputusan sendiri dan secara terpisah melacak tren dan mata uang.

Platform XchangeRate

Platform XchangeRate adalah aplikasi web perdagangan cryptocurrency dengan algoritma cerdas XchangeRate robot (XRR) diimplementasikan,XchangeRate membebaskan trader dari kerumitan membaca grafik dan membantu pedagang dengan data yang mudah dibaca dan mudah ditafsirkan untuk keputusan otomatis atau informasi segera. 

Pada dasarnya, produk adalah Robot Perdagangan yang menggabungkan umpan ini ke dalam algoritma untuk kecerdasan dan makna. Kecerdasan meningkatkan gerakan pasar dan membantu robot masuk dan keluar dengan akurasi.

Metode Aplikasi XchangeRate ROBOT
Robot XchangeRate memiliki konsep di mana data yang dibaca dari seluruh platform disajikan kepada pedagang untuk membantu mempermudah proses pengambilan keputusan. Pedagang dapat membuat pilihan berdasarkan informasi berdasarkan kekuatan indeks yang disediakan. Konsol ini diberi nama Coin Monitoring Board (CMB). CMB menyediakan RSI, MACD, PRR, FR dan SI sangat berguna untuk trader.

Implementasi XRR dari struktur ini akan memungkinkan pengarsipan aset data ini dalam pola yang memecah informasi pengguna tertentu untuk menyimpan data, sumber data, strategi dan waktu dengan cara yang dapat digunakan untuk analisis yang berharga. Ini akan menjadi komitmen lama tim XRR akan terlibat untuk meninggalkan data ini sebagai kontribusi untuk menganalisa pasar - alat yang berharga untuk penelitian.

Kapasitas XchangeRate 
Untuk dapat mengembangkan dan berimprovisasi proses bisnis dengan bantuan Teknologi Blockchain AI dan Ethereum Perpetualisasi bertahap dalam kecerdasan Bisnis akan membuat robot lebih pintar setiap hari, yang pada akhirnya akan meningkatkan proses excellence quotient organisasi. Keputusan yang tepat akan menghasilkan pertumbuhan masyarakat yang seimbang dan berkelanjutan

Penjualan Token
Untuk memperluas visi dan jangkauan XchangeRate.io, XchangeRate.io meluncurkan penjualan Token untuk menerbitkan token XchangeRate (XRR) pada Ethereum Blockchain. Token ERC20 XchangeRate akan diterbitkan oleh kontrak-pintar pada akhir penjualan Token (Mei 2018).

Dana Distribusi Token
Distribusi Token

Tim XchangeRate ROBOT

Proyek Roadmap XchangeRate ROBOT

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang XchangeRate ROBOT, silahkan kunjungi situs resmi XchangeRate ROBOT di bawah ini

Website : https://tokensale.xchangerate.io/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3110277.0
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3080546.0
Whitepaper : https://tokensale.xchangerate.io/static/pdf/XchangeRate-Whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/xchangerateICO
Facebook : https://www.facebook.com/xchangerate.io
Twitter : https://twitter.com/XchangeRate_io

Created by : dahwal2
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1282595

ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer