Breaking News
Loading...

VOLT - Platform Pengiriman P2P Berdasarkan Blockchain


Apa Itu VOLT?
VOLT adalah tahap yang memungkinkan menyatukan tahapan, misalnya, Uber, untuk diproduksi secara terdesentralisasi dan memberdayakan pengangkutan melalui P2P. Uber dan model yang berbeda mengasumsikan bagian dari Kontrol Pusat sebagai pialang dan mendapatkan biaya minimal 20%. Tampilan pengaturan koordinat P2P VOLT adalah model mahir yang mengharapkan untuk membuang biaya keuangan dengan membawa beban langsung ke klien dan duta besar, hingga di bawah 5%, atau bahkan dalam rencana untuk mengambil secara total.

Alat angkut saat ini menunjukkan adalah model terpadu, dengan kerangka yang disebut Hub dan Spoke. Model yang dihadirkan bersama ini, termasuk DHL, telah melampaui pameran kendaraan di seluruh dunia. Meskipun begitu, model yang terkonsentrasi tidak dapat mengatasi masalah pengangkutan hari yang sama. VOLT adalah perangkat P2P berbasis blockchain yang menunjukkan bahwa pembatasan fathoms dari pengiriman hari itu lebih berhasil daripada model yang ada.

Cara Bekerja VOLT
Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritma yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.

Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. 

VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Artinya, untuk meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai dengan ini digunakan. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT tidak selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar.

Desentralisasi
VOLT adalah platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara atau pialang, yang mengarah untuk menurunkan biaya yang ditawarkan untuk pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi para pesuruh.

Transparansi
Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pengiriman mendapatkan manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.

Keamanan
Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi untuk mengirim dan menerima uang yang ditahan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses antara kedua pihak.

Pengiriman Hari yang Sama
Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tempat tujuan. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar.

Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.

Penjualan Token VOLT

Total Token yang Diterbitkan: 4.000.000.000
Total token dijual: 2.000.000.000
Penjualan Pemesanan: 200.000.000
Pra-Penjualan: 600.000.000
Penjualan Publik: 1.200.000.000
Bertukar dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang VOLT, silahkan kunjungi situs resmi VOLT di bawah ini

Telegram : http://t.me/voltico

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer