Breaking News
Loading...

Globaltent - Platform Revolusi Blockchain Untuk Olahraga


Apa Itu Globaltent?
Globaltent adalah platform blockchain dimana klub dan pemain dapat membiayai diri mereka sendiri dengan menjual hak insentif masa depan mereka dan semua penggemar dapat berinvestasi pada berhala mereka.

Dengan mengintegrasikan teknologi blockchain yang ada, kami akan membuat platform yang akan menghubungkan Anda ke berbagai tim olahraga dan Anda dapat berinvestasi dalam permainan mereka.Kami menyadari bahwa industri olahraga tidak hanya menyatukan emosi jutaan orang, kami menyadari bahwa industri olahraga lebih besar dari itu.

Kehidupan banyak orang bergantung pada industri ini, pemain atau tim membutuhkan dukungan masyarakat untuk kehidupan mereka.Tentunya Anda pernah mendengar banyak kasus dimana pemain atau tim bangkrut karena kurangnya dukungan untuk mereka, jadi pemain atau tim harus meninggalkan industri olahraga karena mereka tidak dapat lagi bermain di industri ini.

Kami menyadari ini sebagai masalah serius, bukan karena talenta buruk mereka, mungkin karena kurangnya dukungan publik atau investasi membuat mereka harus meninggalkan industri ini. Jadi dengan itu, kami telah merancang sebuah platform yang akan menangani hal ini, dan kami berharap hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Teknologi Globaltent
Kami menggunakan platform yang terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain, di mana Anda dan komunitas yang lebih luas untuk akses ke berbagai tim / pemain olahraga. Anda akan mendapatkan keuntungan dari berinvestasi pada pemain atau tim di pasar yang kami sediakan. 

Keuntungan membeli dari jual dan menjual tunjangan masa depan yang dijamin oleh hak terbatas, transfer pemain, uang hadiah, gaji, penjualan tiket, kontrak TV atau pendapatan lainnya. Tidak perlu mengeluarkan uang, Anda bisa berinvestasi dengan jumlah uang dan memanfaatkannya. Selain membeli pemain atau tim ini, Anda juga akan terlibat dalam pengembangan para pemain olahraga ini.

Platform kami mendukung pengguna untuk membeli dan menjual token mereka di pasar Globaltent. Pengguna dapat membeli dan menjual berbagai manfaat dan masa depan yang sesuai dengan kemampuan mereka. Tim atau pemain akan mendapatkan dana dari persentase tiket, sponsor, hak TV, hak transfer pemain dan / atau hak masa depan klub lain yang mereka jual. Semua hal ini akan tersedia secara transparan untuk umum.

Kami mencari platform ini untuk mulai menggunakan teknologi blockchain sebagai dasar pengembangan platform kami. Karena pertama kali muncul, blockchain hadir dengan tawaran transaksi online yang cepat dan aman serta mendukung semua jenis data dan kriptocurrency. Dalam perkembangannya, blockchain berkembang dan mendorong revolusi di sektor teknologi. Teknologi Blockchain menggunakan sistem, dimana setiap transaksi dan tidak dapat diubah, dan dapat menangani dan mengurangi data kecurangan.

Kami menggunakan teknologi blockchain karena teknologi ini lebih dari teknologi biasa saat ini. Tidak seperti teknologi konvensional, teknologi blockchain tidak untuk pihak ketiga, jadi lebih aman dan hemat biaya. Dan teknologi blockchain adalah kesalahan sistem yang lebih minimal, sehingga teknologi ini lebih baik dan bisa diandalkan

Kami akan membantu pemain atau tim yang membutuhkan. Untuk mencapai mereka, dengan mendesentralisasikan industri olahraga dan membantu dalam waktu mereka untuk meraih keuntungan. Setiap 33% dari biaya yang akan kami berikan untuk mendukung Program Pemuda Globaltent yang merupakan program untuk dana karir dan pendidikan mereka.

Penjualan Token Globaltent

Nama: Token GBT
menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 awal GLOBA Tokens (GBT)
PRE-ICO pribadi akan dibuka mulai 16 April 2018, hingga 18 Mei 2018.
Tawaran GBT: maksimum 200.000.000 GBT = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT
Primary Crowd Sale = pembelian dari 21 Mei hingga 23 Mei 2018 = diskon bonus 18%, (b) pembelian mulai 24 Mei hingga 27 Mei 2018 = diskon bonus 10%, dan pembelian mulai 28 Mei hingga 31 Mei 2018 = 0% diskon bonus.
GBT ditawarkan: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39.000.000 USD = 0,13 $ / GBT

Penasehat Globaltent
Roadmap Globaltent

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Globaltent, silahkan kunjungi situs resmi token Globaltent di bawah ini

Website : https://globatalent.com/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer