Breaking News
Loading...

Invox Finance - Platform Pinjam Invoice Paling Inovatif


Apa Itu Invox Finance?
Invox adalah platform distribusi faktur yang memasuki industri pembiayaan faktur senilai US $ 2,8 triliun.Tim di ABR Finance Pty Ltd berada di belakang Invox Finance. ABR Finance adalah perusahaan pembiayaan faktur yang sukses dan telah membantu mendanai bisnis di seluruh Australia dengan A $ 30 juta dalam bentuk faktur.

ABR juga akan menjadi pelanggan pertama Invox Finance, memungkinkan beberapa penjual dan pembeli untuk menguji Platform Keuangan Invasion dengan ABR Finance sebagai investor utama. beberapa penjual dan pembeli untuk menguji Platform Keuangan Invasi dengan ABR Finance sebagai investor utama.

Cara Kerja Invox Finance
Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk mempercepat arus kas Investor berharap
mendapatkan keuntungan lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi mereka.Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperbarui dan diberi imbalan untuk memverifikasi faktur.

Siapa yang akan menggunakan Platform Invox Finance?
1. Penjual yang memiliki faktur yang ingin mereka jual untuk mempercepat arus kas mereka
2. Investor mencari tingkat pengembalian yang lebih tinggi dan diversifikasi portofolio investasi mereka
3. Pembeli yang akan menerima periode pembayaran faktur diperpanjang dan diberi imbalan untuk memverifikasi faktur

Platform Terdesentralisasi
Invox Financial Platform akan memungkinkan penjual, pembeli, investor, dan penyedia layanan lain untuk secara langsung menghubungkan, berinteraksi, berbagi, dan mendistribusikan informasi.

Turunkan Tingkat untuk Penjual
Penjual akan dapat memperoleh pembiayaan dengan tingkat yang lebih rendah daripada yang biasanya diterima dari investor tradisional yang beroperasi di luar blok.

Faktur Dinamis dalam Buku Besar Terdistribusi
Faktur dinamis memberi semua pihak kemampuan untuk memperbarui informasi faktur secara realtime, memastikan konservasi dan mengelola akses ke informasi sensitif.

Menyatukan Semua Pihak
Invox Financial Platform mempertahankan kepercayaan dan transparansi antara semua pihak melalui akses yang diizinkan, verifikasi, dan sistem penghargaan yang dibangun di dalamnya

Akses Investor Langsung
Invox Financial Platform akan memberikan akses langsung kepada investor individu. Lingkungan pinjaman langsung baru ini akan menguntungkan baik penjual maupun investor.

Cara Baru bagi Investor untuk Diversifikasi
Platform Invox Finance akan memaparkan investor terhadap produk pinjaman yang terdiri dari fragmen pinjaman dari bisnis di berbagai sektor industri.

Kurangi Risiko
Pinjaman faktur akan dibagi-bagi menjadi bagian yang lebih kecil yang memungkinkan investor untuk membeli bagian pinjaman untuk mengurangi profil risiko mereka dan meningkatkan diversifikasi mereka.

Token Invox Finance
Akses: Bergabunglah dengan platform sebagai penjual dengan menahan Token Invox.
Hadiah: Dapatkan hadiah di Token Invox setiap kali Anda memverifikasi atau membayar faktur.
Biaya: Token invox digunakan oleh penjual dan investor untuk membayar biaya masing-masing untuk akses.

Distribusi Invox Finance

ICO Invox Finance
Tim Invox Finance

Penasehat  Invox Finance
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Invox Finance, silahkan kunjungi situs resmi Invox Finance di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer