Breaking News
Loading...

All New Jaguar XJ Seharga Rp 2,8 Miliar



Jaguar kembali meluncurkan sedan mewah varian terbaru All New Jaguar XJ yang dibanderol sehargar Rp 2,8 miliar on the road di Jakarta.Ini merupakan saat yang kami tunggu-tunggu new Jaguar XJ sangatlah menawan memberikan sensasi yang luar biasa ketika dikendarai dengan desain yang tegas menjadikan sebuah maha karya terbaik yang memenuhi tantangan dunia yang semakin pesat, Jaguar XJ memberikan gambaran mobil sport yang mewah yang merupakan perwujudan nyata dari si macan kumbang Jaguar untuk menciptakan beautiful fast car," ujar Regional Business Manager Jaguar Graham Hatch dalam siaran pers.

Jaguar XJ bisa melaju dan berakselerasi 0-100 km per jam hanya dalam 4,9 detik, dengan kecepatan maksimum 250 km per jam. Jaguar XJ yang dibawa ke Indonesia merupakan tipe portfolio supercharge. Atau tipe menengah dari 3 varian Jaguar XJ. Mesin All New Jaguar XJ merupakan mesin 5.000 cc V8 yang bisa menyemburkan tenaga 470 HP pada 6.000-6.500 torsi 575 Nm pada 2.500 RPM hingga 5.500 RPM.

Jaguar XJ ini dilengkapi dengan teknologi dinamis dengan air suspension, adaptive dynamic active, differential control dan menghasilkan perpaduan respons pengemudian yang yang baik, dinamis dan halus.Sementara interior mengadopsi kesan elegan dengan desain dan style yang kontemporer. Meski nyaman dan mewah namun tidak melepaskan kesan sporty.Agar makin kinclong lagi, Jaguar XJ dilengkapi dengan panoramic glass roof.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer