Breaking News
Loading...

Mobil Rolls Royce Phantom Hanya Diproduksi 20 Unit


Rolls-Royce Produsen mobil ultramewah,asal Inggris ini baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka berlabel Phantom Metropolitan Collection.Phantom Metropolitan Collcetion ini hanya menjual 20 unit saja. Koleksi ini mereka perlihatkan di ajang Mondial de L'Automobile atau Paris Motor Show serta diklaim merupakan kerajinan tangan indah yang terinspirasi oleh gaya metropolis modern.

Torsten Müller-Ötvös, Direktur Utama Rolls-Royce Motor Cars mengatakan Saya pikir tidak ada lokasi yang lebih cocok selain Paris untuk membuat debut mobil baru yang luar biasa ini. Inilah sebuah kota yang dapat menggemakan kemampuan istimewa Rolls-Royce dalam mengombinasikan nilai klasik dan modern secara sempurna dengan mengusung karya seni dari para pengrajin ahli, Pelanggan kami di seluruh dunia senang menantang desainer dan pengrajin kami untuk menciptakan seni otomotif unik yang sesungguhnya.

Rolls-Royce menampilkan suasana kota-kota besar di dunia pada Phantom Metropoliton Collection melalui penerapan seni marquetry berupa kerajinan veneer kayu.Rolls-Royce Phantom mampu memberikan pengalaman ultra-mewah dengan daya tarik utama pada bagian interior yang dibuat dari bahan-bahan mewah terbaik yang dikerjakan ahlinya di markas Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Phantom Metropoliton Collection menyaji warna Aetherius Grey Leather yang dirancang secara khusus diciptakan sesuai dengan palet warna khas kota modern. Sedangkan 6.800 jahitan benang dua-warna pada kursi belakang tengah melukiskan gambar abstrak dari gedung pencakar langit. Untuk pertama kalinya dalam sejarah mobil mewah ini, menyematkan lingkaran jam (bezel) yang menggambarkan 24 kota-kota besar dunia beserta zona waktunya pada konsol box di bagian tengah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer