Breaking News
Loading...

Motor Sport Yang Gagah dan Tangguh


Memiliki motor sport yang gagah dan tangguh adalah impian setiap pria untuk tampil keren atau pun hobi memiliki si kuda besi ini atau bahkan untuk memikat hati kekasih pujaan hati,Tak hanya ketangguhan mesin saja yang dicari, desain yang inovatif dan juara pun juga menjadi faktor penting dalam memilih motor sport idaman,saat ini ada beberapa perusaha-perusahan besar seperti Kawasaki,Yamaha,Honda,Ducatti,Aprilia dan sebagainya yang memproduksi motor sprot untuk konsumenya.berikut ini adalah beberapa motor sport yang sangat populer:

Aprilia RS4250 atau RS250
Motor sport ini memiliki shock depan model upside down yang tidak digunakan pada 2 motor pesaing diatas, selain itu pelek ukuran 17 inchi, serta caliper rem cakram 4 piston yang kesemua fitur ini ada pada model RS4. Dan yang lebih canggih kagi Aprilia menerapka fitur quickshifter yang diadopsi dari teknolgi balap superbike.

Minerva RX 150
Motor sport ini mempunyai kesamaan dengan R15, dengan mesin Liquid-cooled, 4 stroke, SOHC, s valve. Pabrikan Jerman yang lantas mendirikan co-company di Indonesia tersebut cukup mendapat tempat di hati penggemar kendaraan sport yang telah ada.

Yamaha New Vixion Lightning
Motor sport yang dikenal sebagai FZ150i ini adalah generasi lanjut dari V-Ixion. Yamaha seperti memahami harapan bikers dengan meluncurkan seri baru yang dilengkapi SOHC sehingga lebih ringan dan lincah.

Yamaha R15
Yamaha YZF R15 baru hadir pada awal tahun 2014, namun penjualannya cukup mencengangkan. Dengan pilihan 3 warna yaitu biru, merah dan hitam, kendaraan ini seperti penyegaran untuk penggemar merk Yamaha.dan masih banyak lagi motor-motor sport yang tangguh dan keren.





0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer