Breaking News
Loading...

Cara Menghindari Stres Saat Bekerja



Kadang kita sering mengalami kejenuhan ataupun bosan terhadap pekerjaan  kita atau tugas yang menumpuk sehari-hari sehingga dapat mempengaruhi kinerja pekerjaan kita atau bahkn dapat mengangu kesehatan kita yaitu Stres,disaat kita mengalami sters terhadp pekerjaan kita itu akan menyebabkan masalah baru dalam pekerjaan kita,berikut ini cara untuk menghindari Stres dalam bekerja

Bekerja di ruang kosong!
Cara terbaik untuk menghilangkan stres saat bekerja adalah dengan menemukan ruang kosong atau ruangan lain yang bisa Anda gunakan untuk bekerja. Ini tentunya hanya bersifat sementara. Anda mungkin butuh suasana kerja yang baru, sehingga cara ini cukup efektif untuk Anda yang sedang merasa jenuh dengan ruang kerja Anda.

Menikmati sinar matahari pagi!
Ketika matahari bersinar cerah di pagi hari, pastikan kita untuk menyempatkan diri untuk menikmati sinar hangat itu. Sinar matahari memiliki efek menenangkan dan dapat membantu melawan stres.

Berjalan-jalan di sekitar kantor!
Berjalan singkat di sekitar kantor atau naik-turun tangga bisa menenangkan saraf yang tegang dan menghilangkan stres. Anda hanya perlu bangun dari meja Anda dan meregangkan kaki Anda.

Menelepon teman dekat!
Cara ini cukup efektif dalam mengurangi stres di tempat kerja. Anda bisa menghubungi teman dekat Anda dan berbincang sejenak dengannya. Anda tidak perlu membahas masalah Anda atau membicarakan sesuatu yang rumit. Anda hanya perlu berbicara tentang sesuatu yang menyenangkan, seperti film, makanan, atau rencana liburan.

Mengatur pernapasan!
Anda dapat menarik napas dalam-dalam untuk meregangkan otot di tubuh Anda. Latihan sederhana ini dapat meningkatkan fokus Anda dan menurunkan ritme detak jantung.

Mendegarkan Musik!
Mendegarkan Musik juga  merupakan salah satunya menghilangkan stres saat bekerja.



0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer