Breaking News
Loading...

Chevrolet Colorado


Seperti yang kita ketahui Chevrolet sekarang terus mengeluarkan produk-produk barunya di dunia otomotif dan bah kan sekarang Chevrolet sudah mensponsori sebuah klub terkaya inggris yaitu Manchester United.kini Chevrolet mengeluar kan produk baru mereka dengan merek Colorado.Chevrolet Colorado adalah truk pick-up berukuran sedang dengan tampilan mewah dari sebuah SUV. Dirancang secara teliti untuk mengakomodasi semua kebutuhan berkendara dan gaya hidup, Chevrolet Colorado merupakan pilihan yang tepat bagi Anda baik untuk berkendara di kota maupun untuk membawa angkutan berat.

Lampu utama dengan proyektor baru yang tersedia pada Chevrolet Colorado LTZ memberikan Anda jarak pandang yang lebih jauh dan lebih lebar tanpa mengganggu kendaraan lain yang berdekatan. Juga teresedia tombol untuk mengatur tingkat keterangan lampu kabin demi kenyamanan Anda yang berkendara dalam Chevrolet.

Tambahan lampu kabut depan dan lampu belakang LED juga tersedia untuk model LTZ, sehingga Anda dapat dengan mudah melalui hujan dan kabut, Lampu belakang dengan standar industri baru menjadikannya lebih hemat energi, tahan lama, dan menawarkan keamanan yang optimal, terlebih lagi dengan lampu rem third reflector,Power-operated rearview mirrors dengan lampu belok LED yang ada tidak hanya membuat Colorado Anda semakin bergaya,dan masih bayak lagi keungulan dari Chevrolet Colorado.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer