Breaking News
Loading...

Aplikasi Ini “Selfie” Tak Butuh Sentuhan Tangan


Kabar gembira bagi yang gemar ber-selfie atau memfoto diri mereka sendiri. Sebuah perusahaan Swedia berhasil menbuat aplikasi telepon seluler pintar yang bisa mengambil foto secara otomatis dan tanpa perlu menekan tombol atau capture.dengan aplikasi itu Anda bisa selfie tanpa perlu repot-repot memegang ponsel atau menjulurkan tongkat narsis.Penggunanya hanya perlu melambaikan tangan dari jauh, karena aplikasi itu bisa membuat ponsel pintar mendeteksi gerakan Anda, dan memicu kamera mengambil foto anda.

Crunchfish mengatakan aplikasi ini bisa mendeteksi gerak tangan pengguna dan terpicu dari jarak maksimal 3 meter.Perusahaan yang bermarkas di Malmo, Swedia bagian selatan itu, mengatakan GoCam akan tersedia gratis dan sebagai langkah awal baru tersedia di Swedia dan Australia.

Dan Satu lagi yang perlu diingat, aplikasi itu baru tersedia untuk ponsel-ponsel iPhone dari Apple. Crunchfish belum membeberkan rencana memboyong aplikasi itu ke ponsel bersistem Android atau Windows Phone.kita tunggu saja untuk aplilasinya!

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer