Breaking News
Loading...

James Rodriguez Lebih Hebat Dari Angel Di Maria


Winger anyar Manchester United, Angel Di Maria harus angkat koper dari Real Madrid lantaran perannya sudah terganti oleh pemain anyar asal Kolombia yaitu James Rodriguez.Setelah diboyong El Real dari AS Monaco dengan banderol 88 juta euro pasca Piala Dunia. James baru menyumbangkan satu gol dari enam pertandingan di La Liga.Bila dibandingkan dengan gaya bermain antara James Rodriguez dan Angel Di Maria,James memang tak memiliki daya dobrak sebesar Di Maria. Perannya di Madrid seolah masih kalah bersinar dari gelandang lainnya seperti Toni Kroos, atau pun Gareth Bale.

Sedangkan Di Maria, yang memiliki posisi sebagai winger, lebih berani dalam menekan pertahanan lawan tiap bertanding. Bila melihat peran dan harga dari James, Untuk membandingkan kedua pemain ini, Carlo Ancelotti pun angkat bicara,Ancelotti mengaku senang dengan penampilan James, dan mengakui bahwa ia tidak bisa menuntut hal yang sama, seperti yang dia lakukan kepada Di María dari segi tugas dalam membantu defensif, karena bagi Ancelotti, mereka adalah pemain yang berbeda.

“James Rodriguez bukan Angel Di María. Dia adalah pemain yang berbeda dengan kualitas yang berbeda. Oleh karena itu saya akan menggunakan dia, bukan karena saya mengharapkan hal yang sama dari dia seperti yang saya lakukan pada Di María. Kedua pemain memiliki karakteristik teknis yang berbeda,” kata Ancelotti kepada Marca, Minggu (5/10/2014).

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer