Breaking News
Loading...

Smartphone Terbaru Dari LG Mobile


Pabrikan elektronik asal Korea LG Mobile saat kini memperkenal lima smartphone terbaru yang berbasis Android.Sekaligus juga dengan satu buah tablet dimensi 8 inci, LG G Pad.Dengan pilihan luas dan diesel yang menarik, koleksi kami siap menjadi alternatif terbaik dengan inovasi yang berlandaskan orisinalitas dalam fokus pada peningkatan performa dan kenyamanan pengguna," Ujar Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia di Jakarta.

Untuk tablet G Pad yang hadir dengan layar 8 inci, telah dibekali dengan prosesor quad core kecepatan 1.2GHz. Menggunakan os Android KitKat dan baterai kapasitas 4.200mAh, serta dukungan koneksi jaringan radio 4G LTE. Kelima smartphone yang telah dirilis ini adalah LG G3 Beat, LG G3 Stylus, LG L Fino, LG L Bello dan LG G3 4G LTE. Kelima smartphone ini juga hadir dengan beragam fitur dan inovasi terbaru LG.

Kelima smartphone dan satu tablet yang telah dirilis LG ini, diklaim juga sudah dibekali dengan fitur keamanan kunci layar Knock-on dan Rear Key.Untuk harganya sendiri, G Pad dibanderol dengan kisaran harga yang sama dengan G3 Beat, yaitu Rp3,5 juta. Sedangkan untuk LG G3 Stylus yang memiliki layar sebesar 5 inci, dibanderol dengan harga Rp3 juta.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer