Breaking News
Loading...

Teknologi Wifi Baru Dari Samsung,Kecepatan Unduh 1GB Dalam 5 Detik


Samsung mengatakan berhasil membuat terobosan baru dalam teknologi tinggi data nirkabel atau Wifi, sehingga proses pengunduhan file sebesar 1 GB bisa diselesaikan hanya dalam lima detik.Samsung mengatakan teknologi Wifi 60GHz yang diciptakannya memberikan kecepatan internet sepuluh kali lebih cepat ketimbang teknologi yang kini tersedia pada perangkat elektronik lainya.

Samsung berhasil menghilangkan apa yang disebut sebagai “cocktail party problem” dalam teknologi Wifi. kendala sambungan internet yang dihadapi karena terlalu banyak ponsel pintar dan tablet berada di dalam satu ruangan.kelemahan dalam teknologi ini yaiyu masih ada masalah dalam jangkauan, sinyal Wifi Samsung itu hanya sejauh kurang lebih 4,5 meter.

Teknologi baru ini bisa menyingkirkan jarak antara kecepatan teoritis dengan kecepatan aktual. Teknologi ini 10 kali lebih cepat ketimbang teknologi Wifi 2,4 Ghz dan 5GHz,” jelas perusahaan asal Korea Selatan itu,ditargetkan teknologi baru itu akan dipasang pertama kali pada produk-produk yang diluncurkan pada 2015 mendatang.,Samsung sendiri berharap bisa menerapkan teknologi barunya itu pada perangkat audio, medis, perangkat telekomunikasi, dan akan menjadi bagian integral dari produk-produk perabotan cerdas Samsung.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer