Breaking News
Loading...

Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia



Seperti yang kita ketahui Saat ini dunia internet telah menjadi kebutuhan dan menjadi gaya hidup sehari-hari bagi masyarakat,banyak orang melakukan aktivitas di Internet mulai saling berteman hinga bisnis pun bisa dilakukan di Internet, karena fungsi internet semangkin besar untuk manusia pastinya layanan internet yang cepat dan setabil merupakan hal yang paling diingikan setiap pengguna Internet.
Berikut  Negara Pengguna Internet Terbesar di Dunia

China
Industri internet di China pun berkembang pesat. Banyak pemain lokal yang sukses sebut saja mesin pencari Baidu yang mengalahkan Google di Negeri Tirai Bambu itu China yang nama lengkapnya Republik Rakyat China negara tirai bambu ini mempunyai pengguna internet di sana mencapai sekitar 538 juta orang.mencapai 40,1 % dari jumlah penduduk dan tentu saja akan terus meningkat. Sebanyak 22,4% pengguna internet dunia berasal dari China.

Amerika Serikat
Amerika Serikat saat ini mempunyai pengguna internet berada di kisaran 245 juta.

Negara adidaya ini memang sangat maju di bidang teknologi internet. Dari Google, Yahoo, sampai Facebook, semuanya dari Amerika Serikat.

Jepang
Jepang saat ini memiliki pengguna internet diperkirakan 101,2 juta orang.pengguna internet dunia berada di Negeri Sakuraini,Jepang memang sejak dahulu dikenal dengan industri teknologi tinggi. Dan kecepatan akses internet di sana tergolong sangat tinggi.

India
India saat iin pemakai internet sekitar 137 juta jiwa.India sudah lumayan maju di sektor IT dan telekomunikasi. Dan banyak pria keturunan India menempati posisi eksekutif di vendor teknologi global.

Rusia
Rusia memiliki jumlah pengguna internet sekitar 67,9 juta orang.Rusia mungkin bukan lagi negara adidaya seperti zaman dahulu. Namun saat ini, tingkat perekonomian dan perkembangan teknologinya semakin melaju dan terus memiliki keahlian di bidangnya.

Indonesia
Indonesia memiliki sekitar 55 juta di antaranya adalah pemakai internet aktif.Dengan demikian pengguna internet di Tanah Air sekitar 22,1% dari total populasi. Dan sebanyak 2,3% pengguna internet dunia berasal dari Indonesia.

Inggris
Negeri Kerajaan ini memiliki sekitar  52,7 juta pemakai internet.Sehingga 2,2% pengguna internet dunia berasal dari Inggris.

Jerman
Jerman memiliki 67,4 juta sebagai pengguna internet aktif.Sebanyak 2,8% pengguna internet dunia bertempat tinggal di Jerman.Jerman dikenal sebagai negara yang mengembangkan industri teknologi disektor telekomunikasi, seperty Siemens yang bergerak di industri jaringan seluler.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer