Breaking News
Loading...

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

 
Saat ini banyak beredar berbagai krim wajah yang menjanjikan kulit menjadi putih cerah dan merona setelah pemakaian secara rutin.Rona pink sehat di wajah adalah hal yang sangat sulit untuk didapatkan,tau kah anda ternyata tak perlu memakai kosmetik mahal keluaran merek ternama pun kita bisa mendapatkan kulit cerah dengan rona wajah yang sehat,berikut adalah beberapa cara untuk memperindah kuliit kita.

Cuka apel atau cuka biasa!
Cuka apel merupakan bahan yang bersifat membersihkan secara menyeluruh, sesuai untuk detoksifikasi kulit. Teteskan cuka apel di atas kapas, lalu usapkan pada wajah yang sudah bersih dari kosmetik. Kalau tiodak ada cuka apel, kamu juga bisa memanfaatkan cuka biasa. Tetapi kamu harus mencampurkannya air dengan perbandingan 1:2 terlebih dahulu, karena sifat asam cuka biasa lebih kuat daripada cuka apel.

Kelopak bunga mawar merah!
Kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami dari alam untuk mendapatkan kulit merona dengan masker yang terbuat dari kelopak bunga mawar merah mengandung pigmen pink dari bunga mawar dan anggrek,oles kan pada kulit lalu diam kan beberapa menit.

Memakan buah dan sayur!
Cara paling sederhana dan efektif untuk mendapatkan kulit dengan rona sehat alami adalah dengan mencukupi asupan lycopene dalam tubuh kita.Coba praktikkan dan perhatikan perbedaan warna kulitmu setelah beberapa minggu mengonsumsi bahan makanan lycopene.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer